ScuSaTE iL RiTarDo

Maaf atas semua keterlambatannya

My brother’s wedding

image

My brother

Happy wedding my brother. August 25, 2013

Iklan
Tinggalkan komentar »

Road to my home

Assalamualaikum wr. wb.

I’m back..
I’m back to my home.

06maret
bertepatan dengan pertandingan real madrid vs MU.
Plus hari jadi real madrid yg ke 111 tahun.
Juga hari lahirnya akun twitter gw @bangwill07.
Yg belum follow difollow ya. Ntar difollow back. πŸ˜€ haha
Gak kerasa gw udah berkicau selama 3tahun..

Alhamdulillah real madrid menang juga dan akhirnya bisa lolos ke perempat final liga champions. Beres nonton bola gw berencana pulang ke kampung gw di majalengka. Tepatnya sih di kadipaten.
Gw mw ketemu sama ibu gw n adik2 gw yg bawel.. πŸ™‚

gw nikmatin banget udara pagi dari bandung terus lewat ke sumedang. Di sumedang daerah gunungnya. Gw bener2 merasa seger banget. Udara yg masih alami tanpa banyak campuran polusi..

Dan jalannya yg berliuk2 ngemanjain riding style gw banget.. Maklum titisan vr46 haha.
Si shadow bener2 pengen lari.

Sampai di daerah nyalindung ada banyak polisi. Gw kira ada rajia.. Tumben2an di gunung ada rajia. Pas gw lebih deket gw liat truk yg ngangkut botol2 kecap tabrakan sama mobil carry. Dan gw liat mobil carrynya bener2 ancur. Ngeri gw liatnya..
Tp udah agak bersih sih di jalannya. Kayaknya mah bekas semalem.

Dan gw lanjutin lagi kebetulan ada yg nantangin dengan jenis motor yg sama. Gw bener2 menggila. Mana udara seger lagi di kiri kanan sawah semua.

Tiba di track lurus ada kerumunan orang. Di pinggir jalan. Dr deket gw liat ada orang terbaring di pingir jalan. Dengan motor mio biru yg hancur sebelah kanannya.. Benturannya keras banget kalo dilihat dari kondisi motornya. Dan gw berenti gw tanya2 orang yg lagi diem disitu.. Dan dari situ gw tau kalo korban masih hidup dan baru saja tabrakan sama minibus travel dari arah berlawanan.. Agak lama gw disitu gw lanjutin perjalanan. Sepanjang jalan gw mikirin si korban terus.. Kenapa tadi gw gak nolongin. Gw kan bisa ngehubungi keluarganya. Kasian dari tadi ga ada yg bawa ke rumah sakit.. Malah nunggu polisi.. Gw ngerasa bersalah banget. Kenapa gw gak bantuin..

Semoga ja dia gak kenapa2..
Amien..

Tinggalkan komentar »

Lirik lagu sheila on 7 terbaru 2013

image

Canggung

Melupakan, tak akan mudah
Walau kau telah yakin merelakan
Lihat nanti, lihat sendiri
Saat waktu yg ditentukan datang
Saat bertemu lagi yg tlah hilang

Taukah betapa canggungnya
tingkahku
Kau beriku lagi senyuman mautmu
Kau masih sama cantik seperti dulu
Seperti dulu…

Menyapamu di keramaian
Bersikap semua terkendalikan
Atur nafas, atur irama
Dan memberimu sedikit senyuman
Seandainya bisa aku katakan

Taukah betapa canggungnya
tingkahku
Kau beri ku lagi senyuman mautmu
Kau masih sama cantik seperti dulu
Seperti dulu…

Melanjutkan langkah
yg terhenti olehmu
Jiwaku terpikat tapi takut
ditinggalkan
Tahukah betapa canggungnya
tingkahku
Kau beri ku lagi senyuman mautmu
Kau masih sama cantik seperti dulu
seperti dulu

Aku tak mau tahu perasaanmu
Karena tak merubah kagumku
padamu
Akan ku akhiri saja lagu ini
Lagu ini

Tinggalkan komentar »

Dia datang lagi

image

Hai,

gadis manis satu ini datang lagi.
Seperti biasa merubah suasana jadi penuh ceria. dengan tawa riangnya.

Sumpah, kangen banget gw ma dia. Dia makin cantik sekarang .lebih putih. Sama rambutnya lebih panjang. Tapi idungnya msh tetep kecil. Sama senyumnya juga masih di hiasi gigi susunnya dia. Hehehe
dia udah ga marah lagi ma gw. Tapi rasa canggung masih ada. Ya you know lah. Cerita gw ma dia di masa lalu. πŸ˜€

yg pasti,
hari ini gw seneng banget ketemu dia lagi. Semoga selalu bahagia disetiap harimu. 

Tinggalkan komentar »

Doa

β€œAllah Maha Besar lagi
sempurna kebesarannya,
segala puji bagi Allah dan
Maha Suci Allah sepanjang
pagi dan sore. Ku hadapkan
muka dan hatiku kepada
Dzat yang menciptakan
langit dan bumi dengan
keadaan lurus dan berserah
diri dan aku bukanlah dari
golongan kaum musrik.
Sesungguhnya shalatku,
ibadahku, hidup dan matiku
hanyalah karena Allah,
Tuhan semesta alam. Tidak
ada sekutu bagiNya,
demikianlah aku diperintah
dan aku termasuk golongan
orang-orang muslim.”

ini adalah doa yg paling luar biasa yg setiap hari kita ucapkan

Tinggalkan komentar »

Jawaban wawancara jenius

kutipan tes wawancaranya..

Q : Penanya
A : Pelamar

Q : Bagaimana Anda
menjatuhkan telur mentah ke
lantai beton tanpa
memecahkannya?
A : Lantai beton sangat susah
untuk pecah, pak.

Q : Jika 10 orang membangun
sebuah dinding dalam 8 jam,
berapa lama waktu yang
dibutuhkan 4 orang untuk
membangunnya?
A : Ga perlu waktu sedikitpun.
Kan dindingnya sudah
dibangun sama yang 10 orang.

Q : Jika Anda memiliki 3 apel
dan 4 jeruk di satu tangan dan
4 apel dan 3 jeruk di tangan
yang lain, apa yang Anda
miliki?
A : Tangan yang sangat besar.

Q : Bagaimana Anda
mengangkat gajah dengan satu
tangan?
A : Ga masalah, karena kita
tidak akan pernah menemukan
gajah dengan satu tangan.

Q : Jika Anda melempar bata
merah ke laut biru, apa yang
akan terjadi?
A : Itu akan basah dan
tenggelam.

Q : Apa yang terlihat seperti
setengah apel?
A : Setengah sisi yang satunya.

Q : Apa yang terjadi ketika
roda diciptakan?
A : Hal ini menyebabkan
revolusi.

Q : Teluk Benggala ada di
mana?
A : Di laut.
——

Q : “Saya telah menanyakan
pertanyaan2 mudah, sekarang
saya mempunyai 1 pertanyaan
terakhir yang sangat sulit dan
wawancara ini selesai.”

Q : Mana yang lebih dulu, siang
atau malam??
A : Tentu saja siang.

Q : Kenapa?
A : Maaf, Bapak berjanji hanya
menanyakan 1 pertanyaan sulit

menarik kan?
Kalo ntr gw punya perusahaan gw bakalan buat wawancara kayak gini πŸ˜€

Tinggalkan komentar »

Allah bukan dalang dan kita bukan wayang

Kadang gw mengernyitkan dahi ketika gw baca atau mendengar.

“semuanya sudah diatur sama yg diatas”

“kita hanya berusaha dan Allah yg menentukan”

“kita sudah ditakdirkan miskin, mungkin ini sudah jadi kehendaknya”

” ini sudah ditakdirkan”

atau yg kutipan2 lainnya.
Coba dipikir lagi deh. Yg dalem.
Jadi lu mw bilang kalo lo pinter gw bodoh itu udah ditakdirkan?
Lu kaya gw miskin udah ditakdirkan?
Lu lulus gw ngga itu juga udah ditakdirkan?
Lu alim dan gw ngga juga udah ditakdirkan?

Lalu apa fungsi surga dan neraka kalau kita udah ditakdirkan jadi orang yg baik atau orang yg jahat?
Ngerti gak maksudnya?

Maksudnya berarti yg berkata seperti diatas sama aja menganggap bahwa Allah itu gak adil
dan menganggap kita ini seperti wayang mainan yg sudah ditentukan perannya

think again
big think

to be continue on 100th post . . .

Tinggalkan komentar »

Bangun

Mencoba memahami hidup
kadang tak segampang bermimpi dan menghayal
mencoba menyadari
semuanya hanya mimpi2
dan entah kapan jadi kenyataan

memang hidup berawal dari mimpi.
Dan corbuzier pun bilang
hidup itu untuk ngewujudin apa yg kita impikan.
Nah kalo yg gak punya mimpi mau ngapain idup

gw bermimpi
suatu saat gw orang yg hebat
gw jadi pejabat
mentri
wali kota
pembalap motogp
pemain bola
pelukis
dan pengusaha sukses

dan sangat disayangkan
gw masih abu2 sampe lulus sekolah dan nyari kerja
bahkan mungkin gw masih meraba2 sampai sekarang

dan gw masih jd pemimpi
sampai sekarang
berkhayal kesana kemari
berpikiran liar

tapi waktu dibenturkan
sama realitas
gw bener2 dijatuhkan dari langit.
gw terbangun dan sadar
kalau. . .
Kalau gw belum melangkah sejengkalpun

hidup ini singkat,
sebentar
gw harus terjaga
meski nanti gw bakalan sakit
gw harus sadar
dan menapak dibumi

bangun

bangun

3 Komentar »

He is Back !!!

He is back !
He is back !

Sesuai prediksi gw. Dengan kembalinya Valentino Rossi ke tim yamaha. Dan naiknya Marc Marquez dari moto2. Balapan motogp bakalan jadi seru lagi.

Dan terbukti. Pada race 1 di Qatar. Rossi come back dengan sangat mengesankan. Sempat membuat kesalahan dan melebar sampe posisi 7. Tapi dia membuktikan diri sebagai the doctor. Dan melibas 1 per 1 lawan didepannya.

Bagian yang paling seru jelas pas rossi battle dengan marquez diposisi dua.
Meskipun kalah dari rossi. Tapi marquez terlihat begitu senang. Karena ini balapan pertama dan langsung naik podium. Itu hal yg luar biasa.

Gw masih inget waktu rossi bilang “marc marquez mari kita bersenang2 musim ini”
gw rasa rossi juga udah tw marquez bkalan jadi pembalap hebat.

Welcome back the doctor.
And welcome rookie boy marquez.

Ciao !

Tinggalkan komentar »

Dia datang lagi

Nus,
orang yg satu ini datang lagi. Terakhir dia keluar dari tempat kerja ini bulan september tahun lalu,
setengah tahun gada kabar, balik kesini kayak yg abis pulang liburan.
Tapi jujur gw kangen banget. Gw seneng banget ketemu dia lagi. Meskipun cuma ngerasain cinta sesaat dulu dan sisanya berantem. Dan akhirnya saling canggung satu sama lain..

Makasih udah datang lagi kesini.
Gw seneng banget bisa liat kamu lagi disini.

Andai tim pura2 ninja kita bisa ngumpul lagi kayak dulu.
Gw kangeun kalian guys

3 Komentar »