ScuSaTE iL RiTarDo

Maaf atas semua keterlambatannya

Jalan – jalan men

pada Januari 16, 2014

Kali ini gue mau nulis tentang perjalanan2 gw ke tempat2 yg epic. Karena gw ga ada duit buat keliling indonesia kayak si jebraw.
Jadi gw putusin buat keliling2 kota bandung itung2 promosiin kota sendiri.
Jujur gw emang terinspirasi banget dari acara jalan2 men yg gw tonton di youtube buatannya mbdc alias males banget dot com.kalo lo ngaku traveler sejati, lo wajib nonton tuh acara.

Dari acara itu gw sadar kalo gw punya jiwa petualang yg muncul kembali. Ya waktu kecil gw ini si bolang. Tinggal di kampung trmpat bokap gw lahir. Gw jadi sering berpetualang bareng temen2 gw. Ke sawah ke hutan ke sungai. Dan dari pagi sampe sore. Gw ga pernah tuh mikirin makan. Karena semuanya udah tersedia. Dari makanan berat sampe cemilan semuanya ada.

Tapi semua berubah ketika gw pindah ke kota tempat ibu gw lahir, “Bandung”. Sebuah kota yg penuh dengan segala hal kreatif dan indah. Maksud gw cantik. Ya bandung dipenuhin sama cewe2 yg cantik2. Kalo lo mau nemu cewek cantik dateng aja ke bandung. Berserakan disini mah cewek2 cantiknya.

Ngomongin bandung dan tempatnya yg keren dan epic. Ada beberapa tempat menurut gw wajib lo datengin kalo lo mampir ke bandung.

Yg pertama. Kalo lo mw ke tempat2 yg bernuansa alam lo pergi ke utara atau selatan kota bandung. Tempatnya ada di dago, lembang dan ciwidey. Kalo lo mw ketempat2 yg klasik. Lo dateng aja ke daerah braga dan asia afrika. Dan kalo mw ke tempat2 yg lainnya. Pantengin di post berikutnya. Gw jabarin satu persatu.

Jalan -jalan men 😀

2 responses to “Jalan – jalan men

  1. Naima berkata:

    tau nih sama itu acara.. emang keren

    kalo saya mah kemana aja hayuk..
    kapan saja, hayuk..

    langsung siap..

    modal nekad pun berani kalo ada temennya

Tinggalkan Balasan

